Search This Blog

10 Aplikasi Hacker Terbaik untuk Android

Aplikasi peretas terbaik untuk Android


Topik yang sangat menarik untuk di bicarakan. Mari kita gali lebih dalam untuk mencari tahu lebih lanjut. Tidak di pungkiri bahwa Android adalah sistem operasi paling populer untuk smartphone. Dan karena popularitasnya yang terus meningkat, kami tentu telah melihat peningkatan besar dalam peretasan aplikasi melalui Android.

Banyak sekali aplikasi peretas yang beredar di Pasar, kami telah merangkum daftar 10 aplikasi peretas android terbaik untuk Tahun 2021yang bisa kalian gunakan.


Jadi tidak masalah jika Anda berpengalaman dalam peretasan atau baru memulai, aplikasi peretasan terbaik untuk Android ini pasti akan membantu Anda.

Aplikasi peretas ini akan membuat perangkat Android Anda menjadi mesin peretas berfitur lengkap.

 

 

1. ZANTI

 

Zanti adalah salah satu aplikasi paling terkenal dan paling banyak digunakan untuk pengujian penetrasi yang dikembangkan oleh Zimperium. Aplikasi ini di buat untuk pengujian penetrasi seluler yang memungkinkan manajer keamanan dapat memindai jaringan dengan mudah.


Dengan Zanti, Anda dapat menstimulasi lingkungan peretasan dunia nyata untuk mendeteksi dunia nyata dan teknik serangan cyber berbahaya seluler yang umum digunakan.
Jadi ini adalah alat yang hebat untuk menemukan celah keamanan apa pun yang ada di jaringan Anda dan perangkat yang terhubung dengannya.


Alat ini menghasilkan peta jaringan otomatis yang menyoroti setiap kerentanan dari target yang diberikan. Ini tentu saja salah satu aplikasi peretasan terbaik untuk android. Anda akan kagum dengan apa yang dapat dilakukan alat luar biasa ini:


  • Memindai Jaringan Anda pada level yang berbeda dan identifikasi perangkat yang terhubung dengan detail.
  • Dapatkan Informasi Terperinci seperti Nama perangkat, model, pembuatan, OS Perangkat dan versi OS, Port terbuka perangkat, alamat IP dan MAC jaringan, Agen Pengguna Endpoint
  • Mensimulasikan Pola Serangan seperti melakukan serangan Man In the Middle (MITM)
  • Uji / lakukan tindakan MITM lainnya, mis. Pembajakan Sesi, melakukan phishing pengguna dan sandi, Pengalihan penjelajahan web, pengupasan SSL, Penggantian gambar.



2. CSPLOIT

cSploit sering di sebut sebagai perangkat keamanan IT yang paling lengkap dan canggih untuk sistem operasi Android. Ini adalah aplikasi open source yang dilengkapi dengan kerangka kerja Metasploit bawaan.

Muncul dengan beberapa opsi seperti meretas kata sandi WiFi, menghitung host lokal, menemukan kerentanan, menemukan eksploitasi untuk kerentanan tersebut, dan menggunakan eksploitasi tersebut untuk mendapatkan akses ke target dan memasang backdoor. CSploit hanya berfungsi dengan perangkat yang di-rooting, jadi pastikan Anda telah menginstal SuperSU dan BusyBox di perangkat android Anda.

 

3. KALI LINUX NETHUNTER

 

Kali Linux nethunter adalah platform pengujian penetrasi open source untuk Android. Secara resmi, ini hanya mendukung perangkat Nexus. Tetapi Anda dapat menggunakanya di perangkat android apapun setelah anda mengcustom ROM bawaan. Ini mendukung injeksi bingkai 802.11 Nirkabel, keyboard HID, pengaturan 1-klik MANA Evil Access Point, serangan BadUSB MITM. dll.

 

4. NMAP

 

Nmap adalah aplikasi android mapper jaringan populer yang berfungsi baik pada ponsel yang di-rooting maupun yang tidak di-root, tetapi pada ponsel yang tidak di-rooting akan dibatasi fungsinya ..

 

5. TERMUX

Salah satu aplikasi android terbaik dan favorit saya untuk peretasan. Linux dianggap sebagai platform terbaik untuk peretasan. Termux membantu meaksimalkan penggunaan Linux pada Android. 


Termux adalah emulator terminal android dan aplikasi berbasis Linux dengan koleksi paket Linux yang ekstensif. Anda dapat menginstal banyak paket dan alat peretasan populer di android seperti Metasploit, Nmap, dll. hanya dengan Menggunakan Termux.

Saya sangat merekomendasikan aplikasi peretas ini.
 

 

6. WPS WPA TESTER

WiFi WPS WPA Tester adalah salah satu aplikasi peretas WiFi terbaik. Dan sangat powerful untuk perangkat android yang sudah di root.

Anda dapat memecahkan kata sandi WiFi dari jaringan yang memiliki kerentanan seperti protokol WPS yang dapat dieksploitasi oleh penguji WPS WPA.

Apa yang sebenarnya dilakukan aplikasi ini adalah mencoba koneksi ke Titik Akses WiFi melalui PIN WPS. PIN tersebut dihitung dengan beberapa algoritme melalui Alamat MAC dan ada PIN lain yang disertakan dalam database lokal untuk banyak Titik Akses.


7. DROIDSQLI

 

Droidsqli adalah alat injeksi SQL untuk android. Dengan alat peretasan ini, Anda dapat meretas situs web apa pun yang rentan terhadap injeksi SQL.

Jika Anda terbiasa dengan injeksi SQL, aplikasi ini akan menghemat waktu karena secara otomatis menemukan informasi penting seperti tabel, dll.

 

8. SHARK

 

Salah satu alat peretasan paling canggih dalam daftar untuk pakar keamanan dan peretas. Shark for root pada dasarnya adalah versi Android dari Wireshark. Aplikasi ini adalah sniffer lalu lintas yang bekerja pada mode Wifi, 3g dan froyo tethered. Dapat di gunakan juga untuk perintah tcpdump.
 

 

9. DROIDBOX

 

Droidbox dikembangkan untuk menawarkan analisis dinamis dari aplikasi Android. Dengan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan informasi seperti hash dari paket APK, lalu lintas jaringan, SMS, dan panggilan telepon, daftar penerima siaran dan data jaringan masuk dan keluar. Selain itu, DroidBox dapat digunakan untuk memvisualisasikan perilaku paket Android.

10. APK inspector

ApkInspector memungkinkan pengguna untuk menerapkan rekayasa balik. Anda dapat menggunakan ini untuk mendapatkan wawasan yang mendalam dengan mendapatkan fitur grafis dan fungsi analisis.

Aplikasi Android ini memungkinkan Anda merekayasa balik aplikasi Android untuk mendapatkan kode sumber dan memvisualisasikan kode DEX untuk menghapus kredit dan lisensi.



 


 



Post a Comment

0 Comments