Search This Blog

Download Gcam Redmi note 10 dan Redmi note 10 Pro Max

Download Google Camera untuk Redmi note 10 dan Redmi note 10 Pro Max

Xiaomi telah mengumumkan tiga perangkat di Redmi Note 10 Series, Note 10, Note 10 Pro (global), dan Note 10 Pro Max (India). Ketiga perangkat tersebut hadir dengan perangkat keras dan kamera yang hebat serta memiliki harga yang menarik juga. Perangkat seri Redmi Note berjalan pada chipset Snapdragon dan bahwasanya snapdragon sangat support dengan aplikasi Gcam. Aplikasi Google Kamera sangat populer karena memberi Anda gambar yang menakjubkan. Agar perangkat apa pun dapat menginstal apk Gcam, Anda harus mengaktifkan Camera 2 API di perangkat tersebut. Semua perangkat Redmi Note 10 Series memiliki Camera 2 API yang diaktifkan secara default dan karenanya Anda dapat dengan mudah menginstal GCam.Berikut cara Install APK GCam untuk Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10 Pro Max.
Versi yang tersedia untuk Redmi Note 10 Pro adalah versi 8.0 dari Gcam dan berfungsi pada Redmi Note 10 Pro serta Redmi Note 10 Pro Max. Meskipun Note 10 Pro memiliki kamera 64MP (di India) dan Pro Max memiliki sensor 108MP (di India), Anda dapat menggunakan APK GCam yang sama di kedua perangkat. Lalu bagaimana cara menginstalnya?

Langkah 1: Unduh APK di link ini

Langkah 2: Jika Anda sudah mendownloadnya di ponsel, Anda dapat mengkliknya untuk menginstalnya, Anda harus memberikan izin untuk menginstal aplikasi dari sumber eksternal di perangkat.

Langkah 3: Buka aplikasi yang diinstal dan Anda siap menggunakan GCam. 




Post a Comment

0 Comments